Wisata pantai terbaik di Indonesia

Wisata

Indonesia adalah Negara dengan beraneka ragam suku dan adat didalamnya. Selain itu pulau Indonesia dikelilingi oleh laut yang sangat indah sehingga Indonesia kaya akan wisata laut atau pantai. Karena banyaknya kekayaan alam Indonesia, tempat wisata di indonesia magnet yang selalu mampu menarik minat para wisatawan dan menginap, urusan menginap masih ada OYO Hotel untuk anda singgah. Sehingga banyaknya agency travel yang menyediakan jasa untuk menawarkan paket liburan kepada wisatawan. Untuk itu kamu ingin tahu apa saja wisata laut terbaik yang ada di Indonesia? Yuk simak!

  1. Mandalika ( Nusa Tenggara Barat )

Jika Lombok dikenal dengan keindahan pemandangan gili-gilinya, maka wisata laut di mandalika juga nggak mau kalah.  Pemandangan pantai yang sangat indah serta laut yang sangat jernih menjadikan liburan kamu seru saat kamu berada dsini. untuk menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara, pemerintah sedang membangun resort dan infrastruktur lainnya. keindahan pantai-pantainya nggak kalah menarik dengan yang ada di Bali. Di mandalika pun kamu bisa berselancar karena ombak dan angina yang sangat mendukung. Terutama di Pantai Ubrug. Tak hanya pemandangan yang begitu segar dilihat, ombak besarnya pun cukup menantang.

  1. Pantai Sumurtiga ( Kota Sabang )

Kata siapa kota yang terkenal dengan julukan serambi mekah tidak punya wisata yang indah? Ya, kota Aceh mempunyai destinasi wisata yang indah nan epic yaitu di Pantai Sumurtiga. Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih dengan dikelilingi daerah pesisir yang panjang. Kecantikan pantai ini semakin sempurna ketika berpadu dengan air laut berwarna biru muda. Suasana yang nyaman dan tenang karena dikelilingi oleh pohon berjejer sepanjang pantai sehingga banyak yang menyamakan Pantai Sumurtiga ini tidak kalah indah dengan pantai-pantai di Hawaii.

  1. Kepulauan Anambas ( Kep. Riau )

Kepulauan Anambas yang berada di Kepulauan Riau ini pernah di nobatkan sebagai kepualauan tropis terbaik menurut CNN pada tahun 2013. Penghargaan tersebut tentu saja diberikan pada Anambas karena keindahan pulau yang dikelilingi oleh air laut yang sangat biru. Ketika kamu berkunjung ke sini, kamu akan langsung terpesona oleh keindahan alam sekitar. Pasir putih yang lembut serta terumbu karang yang terbentuk alami dengan sangat cantik. Pulau ini pun sering dijuluki sebagai Maldives nya Indonesia loh.

  1. Pantai Parai Tenggiri ( Bangka Belitung )

Pantai yang berada di Bangka Belitung bisa kita kenali dengan mudah karena batuan berbagai ukuran yang tersebar di pesisirnya. Begitu pula daya tarik yang dimiliki Pantai Parai Tenggiri. Pantai ini memiliki batuan yang eksotis dan memiliki air laut yang berwarna hijau toska. Pasir di pantai ini sangat lembut, dan bebatuan yang berada di pantai ini sangat menyenangkan untuk jalan-jalan di atasnya. Ombak di pantai ini sangat tenang sehingga cocok untuk kamu yang ingin menenangkan pikiran. Belum lagi kamu bisa menikmati sunset yang sangat indah disini.

  1. Kepualauan Seribu ( DKI Jakarta )

Siapa sih yang gak tau wisata kepulauan seribu? Wisata ini terletak di bagian utara Jakarta, Kepulauan Seribu seperti surga karena pulau ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang cocok untuk kamu melepas penat selama beraktifitas di ibu kota.  Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa mengunjungi beberapa pulau cantik yang ada di Kepulauan Seribu. Seperti Pulau Onrust, Pulau Kahyangan dan Pulau Bidadari. Kamu bisa melakukan kegiatan snorkeling, menyelam dan beberapa keseruan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *