Rekomendasi Smartphone Android 1,5 Jutaan

Teknologi

Infinix S5 memiliki desain layar yang sangat nyaman untuk bermain game atau streaming video, karena ponsel ini dilengkapi dengan layar LCD IPS kapasitif 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Dengan spesifikasi layar ini ia menawarkan layar yang tajam dan jelas, selain Infinix S5 itu juga akan dilengkapi dengan perlindungan goresan Glass 4 Gorilla untuk melindungi layar dari goresan atau tabrakan. Ponsel ini hadir dalam varian warna yang menarik seperti Quetzal Cyan dan Violet.

Infinix Mobile sedang mempersiapkan Infinix S5 dengan fitur dan spesifikasi menarik yang ditawarkan, kecuali bahwa ponsel ini dikatakan dijual dengan harga terjangkau. Infinix S5 memiliki manfaat yang dapat menarik perhatian banyak orang. Infinix S5 didukung oleh prosesor Mediatek Helio P22 dengan kecepatan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan untuk tampilan grafis dengan GPU PowerVR GE8320 untuk mendukung kinerja yang cepat dan responsif.

Untuk memaksimalkan kinerja, Infinix S5 juga dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang melengkapi penyimpanan dengan kapasitas maksimum 256 GB. Infinix S5 dilengkapi dengan fungsi pemindai sidik jari yang bertindak sebagai media keamanan data untuk keamanan lebih. Dalam hal sistem operasi, ponsel ini menggunakan platform terbaru, Android OS 9.0 Pie, dan untuk semua kinerjanya, Infinix S5 dilengkapi dengan baterai Li-Po 4000 mAh.

Mengenai kamera, Infinix S5 memiliki spesifikasi kamera yang sangat mendukung untuk aplikasi foto. Untuk kamera tampak belakang dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP + 5 MP + 2 MP lengkap dengan kemampuan deteksi fase autofocus dan juga dual LED flash. Walaupun kameranya didukung oleh kamera dengan resolusi 32 MP yang dapat digunakan untuk membuat selfie di tempat dengan cahaya rendah, selain dengan hasil yang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *