Rekomendasi Hotel di Cirebon

Lain Lain

Jalan-jalan ke Cirebon nggak bakal cukup rasanya kalau cuma sehari. Minimal tiga hari lah. Untuk itu ketika selama 3 hari di kota tersebut tentunya kamu butuh sebuah penginapan dan harus reservasi hotel Cirebon sebelum berangkat. Nah hotel ini biasanya sesuai dengan tipe wisatawan. Sebenarnya ada banyak tipe wisatawan.

Pertama, wisatawan dengan bujet yang lumayan tipis dan terbatas, wisatawan seperti ini biasanya memilih penginapan yang murah. Kalau bisa yang di bawah 100 ribu rupiah. Wisatawan tipe ini juga tidak terlalu ribet masalah fasilitas ataupun yang lainnya. Bagi mereka yang penting adalah bisa tidur dengan tenang dan nyaman dan juga aman. Seperti misalnya menginap di Wisma bahtera hotel di Cirebon.

Yang kedua adalah tipe wisatawan yang sangat mementingkan fasilitas. Bagi mereka tidak masalah untuk membayar atau merogoh kocek lumayan dalam asalkan bisa menginap di tempat yang sangat nyaman dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Wisatawan tipe ini juga biasanya memilih hotel berdasarkan kasur yang disediakan, pemandangan yang bisa dilihat dari jendela kamar, tipe kamar mandi, dan juga tentunya menu sarapan yang disediakan. Pokoknya serba wah deh.

Apa kamu sudah tahu kamu tipe wisatawan yang mana? Kalau kamu tipe wisatawan yang mementingkan fasilitas ada baiknya kamu menyimak artikel berikut ini. Karena di sini kita akan membahas berbagai deretan Hotel bagus dengan fasilitas ah yang bisa kamu reservasi ketika liburan di Cirebon. Penasaran kan apa saja hotelnya? Yuk mari kita langsung simak ulasannya berikut ini.

  • Bentani Hotel Cirebon

Hotel bintang 3 ini terletak di Jalan Siliwangi Nomor 69 di Cirebon. Apabila kamu membawa seluruh anggota keluarga kamu, wajib banget reservasi hotel Cirebon yang satu ini. Bagaimana tidak, hotel ini bisa dibilang sangat pas buat liburan keluarga. Karena memang fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Mulai dari berbagai pilihan kamar dan kasur, kolam renang, dan berbagai fasilitas mewah lainnya. Meskipun hotel ini berbintang tiga, tetap saja pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel berbintang lima.

Hotel ini sangat bersih dan nyaman menariknya di hotel ini Kamu bisa menikmati kuliner yang beragam mulai dari masakan Jepang hingga masakan Korea. Tinggal pergi ke restoran yang ada di bawahnya saja. Hotel ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis Jadi kalau kamu ingin pergi menjelajahi tempat wisata di sana yang kamu bisa meluangkan waktu dengan efisien dan juga bisa menghemat tenaga.

  • Swiss Belhotel Cirebon

Kalau kamu pencinta kemewahan sih pas banget nih untuk menginap di hotel ini. Hotel berbintang empat ini memiliki beragam fasilitas mewah. Mulai dari kamar yang nyaman dan super mewah, kolam renang yang luas, sampai desain interior mulai dari di kamar dan juga di restoran yang sangat memanjakan mata.

Pokoknya menginap di sini benar-benar menyenangkan deh. Kalau kamu suka berbelanja menginap di hotel ini juga merupakan pilihan yang tepat. Sebab Hotel ini memiliki posisi yang strategis yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Cirebon Super Block. Kalau kamu mau cari wisata kuliner di sekitar Hotel ini juga banyak kok pilihannya. Tidak akan sulit mencari. Hotel ini terletak di jalan cipto Mangunkusumo nomor 26 yang menempel dengan Cirebon Super Block.

  • Aston Cirebon Hotel

Hotel berbintang 4 yang satu ini juga harus jadi pilihan kamu ketika memutuskan untuk menginap di Cirebon. Asal kamu tahu saja restoran dan juga kolam renang di hotel ini sangatlah mewah dan luar biasa. Pemandangan yang kamu dapatkan juga sangat memanjakan mata dan menyejukkan hati. Akses yang ada di hotel ini juga sangatlah mudah, cukup berkendara selama beberapa menit kamu sudah sampai di pintu tol.

Kelebihan lainnya adalah Hotel ini sangat dekat dengan Stasiun Cirebon jadi kamu bisa menjangkau segalanya dengan mudah. Sarapan paginya juga tidak monoton alias beragam dan sangat enak. Yang pastinya sesuai dengan harga yang kamu bayar. Pokoknya sangat menyenangkan deh menginap di hotel yang terletak di Jalan Brigjen Darsono No 12 C ini.

  • Hotel Prima Cirebon

Hotel yang terletak di Jalan Siliwangi Nomor 107 ini, mesti masuk ke dalam daftar hotel yang harus kamu kunjungi. Bagaimana tidak? Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap meskipun hanya berbintang tiga. Apalagi kalau kamu bawa anggota keluarga, hal ini memiliki fasilitas tempat bermain anak sampai lapangan tenis. Kolam renangnya pun juga sangat bagus dan menyenangkan. Letaknya cukup strategis sangat dekat dengan Stasiun Cirebon, Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman dan, dan juga Gua Sunyaragi.

Itulah tadi rekomendasi hotel di Cirebon yang harus kamu inapi. Kalau kamu sebentar lagi pergi kesana, buruan yuk reservasi hotel Cirebon di Reservasi.com. Tetapi kalau misalnya budget kamu terbatas kamu masih bisa kok menginap di Wisma Bahtera Hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *