Prediksi Skor Bola Chelsea VS Arsenal

Lain Lain

Prediksi Chelsea VS Arsenal akan berlangsung pada hari Sabtu (18/08/2018) pukul 23:30 WIB di Stamford Bridge. Berikut ini akan menambahkan sedikit ulasan dan prediksi pertandingan pada Chelsea VS Arsenal.

Chelsea akan menjamu Arsenal pada pekan ke-2 English Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (18/08/2018) pukul 23:30 WIB malam. Musim baru Premier League 2018/2019 ini merupakan ujian yang terlampau berat bagi Arsenal, dikarenakan mesti melawan klub papan atas di awal musim ini.

Menurut Situs Online Judi Terbaik, Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama manager Chelsea, Maurizio Sarri, dan manager Arsenal, Unai Emery, di ajang Premier League. Kedua pelatih selanjutnya memang telah pernah bertemu lebih dari satu pekan yang lalu di ajang pra-musim International Champions Cup 2018. Dalam pertandingan tersebut, The Gunners sukses mengalahkan The Blues lewat drama adu penalti, setelah bermain imbang bersama dengan skor 1 – 1. Namun, pertemuan di ajang pra-musim tentu tidak mampu dibandingkan bersama dengan pertemuan di Premier League yang sebenarnya.

Dalam pertandingan ini, Chelsea memiliki keuntungan lebih, terkecuali dinilai berasal dari segi mental pemain. Pasalnya, Chelsea sukses mengawali musim bersama dengan baik setelah mengalahkan Huddersfield Town di kandangnya sendiri pekan lalu (11/08/2018). Hasil positif selanjutnya terlampau mutlak dikarenakan mampu meningkatkan mental dan rasa percaya diri pemain dalam hadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Di sisi lain, musim ini merupakan musim yang cukup sial bagi Arsenal. Pasalnya, anak asuh Unai Emery mesti mengawali musim bersama dengan melawan klub papan atas. Pada pertandingan pertama pekan lalu (12/08/2018), Arsenal mesti menjamu Manchester City yang merupakan juara Premier League 2017/2018. Dalam pertandingan tersebut, The Citizen sukses mempermalukan Arsenal di kandangnya sendiri. Setelah menjamu City, Arsenal akan bertandang ke kandang Chelsea pada pekan ke-2 Premier League 2018/2019.

Jika dicermati berasal dari sisi positif, Unai Emery mampu gunakan awal musim yang berat ini untuk menyusun formasi dan strategi terbaik bagi anak asuhnya. Namun terkecuali dicermati berasal dari sisi negatifnya, mengawali musim yang berat akan pengaruhi posisi Arsenal di klasemen selagi Premier League 2018/2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *