Marcus Rashford Janjikan MU Tampil Beda Pada Turin

Lain Lain

Sebuah janji diserahkan oleh Marcus Rashford. Penyerang muda Manchester United menyinggung bahwa timnya bakal bermain dengan lebih baik saat mendatangi markas Juventus pagi-pagi sekali nanti. Manchester United sendiri bakal melakoni laga tandang di pertandingan ke empat grup H Liga Champions. Kali ini mereka bakal terbang ke Italia guna menantang juara bertahan Serie A, Juventus.

Ini ialah pertemuan kedua antara kedua raksasa ini musim ini. Pada pertemuan kesatu di Old Trafford, setan merah mesti mengakui ketangguhan kesebelasan tamu dengan skor akhir 1-0. Rashford sendiri menilai bahwa timnya akan memberikan perlawanan yang lebih banyak pada pertandingan nanti. “Partai kandang kemarin [vs Juventus] menyerahkan kami tidak sedikit pelajaran,” buka Rashford untuk halaman sah United.

Berdasarkan keterangan dari prediksi liga champions dini hari nanti, Salah satu urusan yang disadari Rashford ialah timnya telat panas ketika menjamu Si Nyonya Tua, dan ia berjanji timnya tidak bakal telat panas lagi di Turin. “Pertandingan kemarin dapat saja selesai dengan kekalahan 2-0, imbang 1-1 atau kami menang dengan skor 2-1. Pada pertandingan tersebut saya rasa kami telat panas tetapi kami belajar dari tersebut semua dan kami akan berusaha lagi.”

“Terkadang ada masa-masa di mana segalanya berlangsung dengan sebagaimana harusnya, dan terkadang segalanya tidak berjalan cocok dengan rencana kami. Kami paham bahwa tidak semua dapat berjalan cocok dengan rencana kami sampai-sampai kami mesti mempersiapkan diri guna semua situasi yang ada.” Rashford sendiri menyatakan sangat hendak sekali untuk menghadapi pertandingan melawan Juventus nanti.

Rashford menyinggung timnya akan berjuang untuk menjawab dendam mumpung jeda antara pertandingan kesatu dan kedua ini lumayan dekat.

“Saya pikir jarak antara pertandingan kesatu dan kedua ini paling bagus sebab jaraknya lumayan dekat, sebab pertandingan kesatu masih segar di memori semua orang. Saya tidak bakal bilang lebih muda guna mempersiapkan diri guna pertandingan ini, tetapi kami begitu energik untuk pertandingan ini.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *