Langkah Mudah Beli Motor Online di Moladin

Otomotif

Siapa yang tidak mengenal Moladin ? Dimana sebagai all in one platform otomotif yang hadir pertama kali di Indonesia. Banyak sekali fitur bermanfaat yang bisa Anda gunakan dari Moladin, bahkan semakin kesini semakin lengkap saja. Bukan saja memberikan beragam informasi penting otomotif saja, Moladin juga menawarkan fitur yang memudahkan semua masyarakat. Ya, itu merupakan fitur beli motor online di Moladin yang mudah dan cepat. Bagaimana tidak, karena Anda tidak perlu lagi untuk kerepotan mencari kendaraan ke dealer-dealer dengan melalui smartphone saja semuanya bisa dilakukan.

 

Sampai dengan saat ini dilihat semakin banyak masyarakat yang mempercayakan kebutuhan motor mereka melalui Moladin . Penilaian lebih praktis menjadi hal utama, jadi para pembeli tidak perlu repot lagi keluar rumah. Untuk dapat memilih berbagai varian motor bisa langsung saja akses aplikasi atau website resmi dari Moladin . Bagian produk motor akan muncul sederet pilihan dari beberapa produsen seperti:

  1. Yamaha.
  2. Honda.
  3. Kawasaki.
  4. Suzuki.
  5. Viar, dan masih ada banyak lagi.

 

Dari aplikasi atau situs Moladin , Anda bisa secara langsung melihat seperti apa model, spesifikasi, sampai dengan harga yang ditawarkan pada penjualan motor tersebut. Jika merasa tertarik dan berniatan beli motor online di Moladin bisa langsung saja melalui beberapa langkah yang cukup mudah berikut ini:

  1. Untuk mengajukan kredit Anda bisa klik pada tombol Ajukan Kredit pada motor yang dipilih. Dengan begitu pihak Moladin akan mendapatkan notifikasi atas permintaan yang telah Anda ajukan tersebut.
  2. Setelah itu tunggu saja, tim dari Moladin akan mengkonfirmasi dan menghubungi secara langsung untuk mengatur jadwal survey sebagai prosesnya. Tidak perlu kerepotan, disini Anda bisa atur jadwal sesuai keinginan.
  3. Selanjutnya tim Moladin datang, mengecek semua data da survey beberapa hal yang diperlukan lalu tunggu beberapa saat. Tenang, proses yang harus Anda lalui dalam pembelian motor ini tidak terlalu panjang.
  4. Jika semuanya sudah beres dan pihak Moladin mengatakan jika disetujui, tidak lama motor akan dikirim kerumah Anda. Jangan khawatir, uang muka bisa dibayarkan ketika motor sudah dikirim. Sangat mudah bukan?
  5. Tidak hanya sampai disitu saja, karena STNK, plat nomor dan beberapa surat penting lainnya Akan dikirim kerumah Anda tanpa ada ongkos kirim.

 

Jaman yang serba canggih seperti ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin, tidak terkecuali dalam hal pembelian kendaraan. Meskipun langkah membeli motor online di Moladin mudah tetapi tidak menutup kemungkinan pula Anda mengalami penolakan. Ya, itu berdasarkan dari banyak hal seperti kelengkapan dokumen, penghasilan, kondisi rumah, sampai dengan lingkungan sekitar. Jadi sebelum terjadi penolakan, alangkah lebih baiknya Anda cek sendiri terlebih dahulu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *