Keunggulan Susu Morinaga Soya Dibanding Susu Sapi Biasa

Gaya Hidup

Apa yang harus Anda lakukan jika si kecil mengalami diare tiap mengonsumsi susu sapi atau susu formula sejenis? Jangan sembarangan, mungkin anak Anda memiliki alergi terhadap susu sapi. Alergi seperti ini memang bisa menyerang siapa saja. Tenang saja, kebutuhan gizi si kecil bisa terpenuhi dengan susu Morinaga Soya. Berikut beberapa keunggulan susu soya.

Bebas Protein Hewani

Alergi susu sapi disebabkan karena ketidakmampuan tubuh anak mencerna protein hewani. Hal ini yang membuat si kecil sering muntah maupun diare setiap mengonsumsi susu sapi. Berbeda dengan susu soya, protein di dalamnya adalah protein nabati. Sehingga meski pencernaan tidak menerima protein hewani, ia tetap baik-baik saja minum soya.

Baik untuk Pencernaan

Susu soya terbuat dari kedelai yang mengandung serat cukup tinggi. Serat ini sendiri dikenal baik untuk pencernaan. Sehingga meski encernaan si kecil masih belum sempurna, tidak sulit untuk menerima. Bahkan kesehatan pencernaan si kecil akan tetap terjaga.

Kaya Lemak Tak Jenuh

Jika dibandingkan dengan susu sapi biasa, kandungan lemak dalam susu soya lebih sehat. Hal ini dikarenakan susu formula soya lebih didominasi oleh jenis lemak tak jenuh. Lemak ini tidak hanya menyehatkan tapi juga bisa menurunkan kadar lemak jahat atau lemak jenuh yang masuk ke dalam tubuh.

Keunggulan Tambahan Lainnya

Susu soya 100% mengandung protein soya yang kualitasnya setara dengan susu sapi. Selain itu, diperkata dengan L-Mentionin Karnitin, asam amino esensial dan vitamin serta mineral. Sehingga Anda tidak perlu meragukan kandungan di dalamnya.

Anak akan memiliki kecerdasan multitalenta karena dalam susu Morinaga Soya memiliki DHA, AA, Kolin, AL, AAL, dan zat besi yang mendukung fungsi otak dan perkembangan sistem saraf serta penglihatan. Tidak hanya itu, ada 16 asam amino dengan komposisi seimbang dan difortifikasi dengan L-Mentionin, taurin, sistein untuk perkembangan anak.

 

Tubuh anak akan memiliki pertahanan tubuh ganda. Kombinasi Probiotik Bifidobacterium longrum BB536 dan Bifidobacterium breve M-16V dan prebiotik FOS mampu meningkatkan populasi Bifidobacteria dalam saluran cerna sehingga memperbaiki pencernaan anak.

Tumbuh Kembang Optimal. Kalsium merupakan salah satu komponen untuk membantu menjaga kepadatan tulang dan gigi. Pendukung tumbuh kembang anak sejak awal kehidupannya. Vitamin D memiliki fungsi untuk menjaga pertumbuhan tubuh dengan membantu penyerapan kalsium, sehingga dapat diserap lebih baik oleh tubuh.

Bersertifikasi Halal

Selain keunggulan yang sudah disebutkan di atas, susu Morinaga berbasis soya ini sudah mengantongi izin resmi dan memiliki sertifikasi Halal. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan susu soya ini.

Susu soya pun semakin banyak digunakan sebagai alternatif anak yang memiliki alergi susu sapi atau intoleran laktosa. Anda bisa membeli aneka susu soya di Orami, sebuah marketplace yang menyediakan kebutuhan ibu dan anak secara lengkap. Anda pun bisa mendapatkan promo khusus tiap pembelian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *