Kelebihan dan kekurangan Suzuki Ignis Indonesia dengan Review Lengkapnya

Otomotif

Suzuki Ignis diperkenalkan diajang GIIAS 2016, Mobil produksi ini langsung mencuri perhatian para pecinta otomotif yang ada di Tanah Air. Denagan desainnya yang unik yang Out of the box juga anti mainstream menjadi kelebihan Suzuki Ignis yang tidak dimiliki mobil lain. Suzuki Ignis merupakan mobil unik dalam banyak hal termasuk segmen-nya sendiri yang menjadi salah satu pelopor mobil SUV mini di Indonesia belum lagi dari harga Suzuki ignis yang bersaing dengan kompetitornya.

Para konsumen yang sudah jatuh hati ingin memiliki mobil ini, pada umumnya karena menyukai keunikan juga desain dari Suzuki Ignis sebagai faktor utamanya. Tidak dapat dipungkiri, penampakan luar ekterior dan dalam interior Ignis memang menggoda. Bentuknya juga yang menceriminkan aroma retro dan juga dibalut berbagai ornament yang modern, menjadikan Ignis mini SUV juga terlihat gagah juga memiliki tampilan yang elegan.

Suzuki Ignis juga bisa disebut pelopr segmen ‘Urban SUV’ yang ada di Indonesia ini, dengan banderol harga yang juga mengiris segmen LCGC pada varian termurahnya juga bersaing ketat dengan segmen small hatchback non-LCGC pada variandan ragam yang tertinggi. Berbagai kelebihan Suzuki Ignis membuatnya seakan berdiri mencolok menarik perhatian. Namun masih ada hal-hal yang perlu diketahui pemiliknya dan harus berlega hati, yang dinilai juga oleh banyak kalangan sebagai kekurangan. Berikut dibaah ini ada beberap informasi juga ingin berkontibusi menjelaskan apa sajka kelebohan yang bisa dinikmati para pemilik Suzuki Ignis ini. Berikut dibawah ini beberapa detailnya.

Kelebihan

 

Ada banyak hal atau kaya menggambarkan bagusnya tampilan eksterior dari Suzuki Ignis ini, mungkin singkatnya adalah:  elegan, gagah, klasik atau retro-modern. Para Designer dari Suzuki cerdas untuk meramu berbagai ciri khas mobil Suzuki pada masa lalu, serta dipadukan dengan tren mobil kekinian dan menghasilkan sebuah SUV minimalis, mungil dan atraktif. Dari bentuk head lamp serta grill yang terinspirasi dari Suzuki Cervo, lubang pada bagian samping kap mesing juga mengingatkan kita pada Grand Vitara dan bentuk kaca dnegan pilar-pilar hitam yang tekesan seperti Suzuki Swift. Tiga garis di bawah Pilar-D itu jelas adalh Suzuki fronte coupem citycar yang dulu cukup sukses di Indonesia.

Dilihat dari depannya juga mobil ini memiliki aura yang menawan berkat projector headlight yang dipadukan dengan LED pada lampuy utamanya serta berbagai ornament Khas SUV seperti over febderm side skirt dan juga roof rail. Juga tidak ketinggalan Gorund clearance yang memberuk kesan gagah pada ignis. Sedangkan untuk bagian kaki-kaki nya juga terlihat koko dengan velg full hitam dengan desain kotak yang Nampak serasi dengan bentuk bodynya.

Kesan modern sangat kental pada bagain interior Suzuki ignis. Dashboard nya ini terlihat nyaman untuk dipandang dengan guratan yang terlihat tegas juga menampilkan kesan retronya. Dalam balutan tampilan modern seperi floating head unit, adanya pengaturan AC digital, Clustermester di balik lingkar kemudonya yang moder, Serta tuas transmisi yang juga sedap dipandang. Desain kursi yang nyaman dan tebial juga menjanjikan kenyamanan bagi pengemudi berserta penumpang dnegan warna dual-tone interior yang juga kontars dipadukan dengan aksen warna ekterior yang menghoasi konsol tengah dan juga doortrim yang memberi kesan yang kekinian. Dengan kabin yang juga lega serta fitur entertainmet yang lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *