Jamu Perseru, Persib Dihantui Catatan Buruk Berkandang di Bali

Lain Lain

Persib Bandung dapat menjamu Perseru Serui terhadap laga pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018). Dalam laga kandang usiran tersebut, Persib dihantui catatan buruk karena selalu kalah di dalam dua laga sebelumnya yang dihelat di Bali. Sejak pilih Bali sebagai kandang selama melakoni sanksi PSSI, Maung Bandung belum pernah merasakan kemenangan. Persib kalah telak 1-4 dari Persebaya Surabaya dan takluk oleh PSMS Medan 0-1 belum lama ini.

Catatan itulah yang dambakan dipatahkan pelatih Persib, Mario Gomez, saat menghadapi Perseru. “Ini kita dapat coba menang besok karena di sini tempatnya dan lapangannya bagus,” kata Gomez dikutip dari laman Persib, Kamis (22/11/2018). Gomez mengakui bermain tanpa dukungan suporter dapat amat menyulitkan timnya.

Namun, dia menghendaki skuad Persib mampu bangkit dan menjawab semua kecurigaan bersama memenangi laga esok. Gomez menegaskan lagi ambisinya untuk menyapu bersih tiga pertandingan terakhir musim ini. “Memang tidak seperti stadion GBLA dan kita tidak mampu bermain di sana di tiga pertandingan terakhir bersama pendukung kami. Itu amat susah bagi kami. Namun, bukan cuma untuk kami, semua tim dapat susah tanpa suporter,” ucap pria asal Argentina itu kepada prediksi liga indonesia hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *