Bissouma Masuk Daftar Buru Tottenham

Lain Lain

Tottenham Hotspurs tertarik untuk mendatangkan gelandang Lille, Yves Bissouma untuk mengambil alih Mousa Dembele yang dikabarkan bakal hengkang di musim panas nanti. Klub London Utara tersebut udah mengamati Bissouma sepanjang musim dan terlalu tertarik pada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Diberitakan Prediksi Bola Malam ini bahwa Spurs terhitung memantau pemain Watford, Abdoulaye Doucoure, gelandang Salzburg Amadou Heidara dan Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan. Spurs dikabarkan udah mengirim pemandu bakat untuk mengamati permainan Bissouma dan terlalu terpukau bersama sang pemain.

Musim ini, Bissouma tampil 28 kali di seluruh persaingan dan terlibat langsung didalam penciptaan empat buah gol. Namun, Everton dan Schalke muncul sebagai rival Spurs untuk mendatangkan pemain nasional Mali tersebut.

Prioritas transfer Tottenham musim panas ini adalah mendatangkan seorang gelandang tengah, penyerang, bek kiri, dan bek sedang baru. Sang pelatih, Mauricio Pocchetino udah menggelar diskusi positif bersama presiden Daniel Levy mengenai jaman depannya di Spurs.

Spurs meminta bahwa manajer asal Argentina tersebut bakal menyepakati kontrak baru berdsama klub sehabis jaman depannya sempat menemui keraguan.

Presiden Levy ingin langsung mengikat Pocchetino bersama kontrak baru musim panas ini, bersama menaikkan gajinya jadi 8,5 juta pounds per tahun dan menaikkan panjang durasi kontrak sampai 2022.

Dengan banyaknya peminat sang manajer, klub tak ingin menyita dampak kehilangan manajer yang memandu mereka tiga kali finis di tiga besar Premier League secara beruntun untuk yang pertama kalinya sejak jaman legenda klub, Bill Nicholson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *