Arsenal Vs Brighton: Butuh Tiga Poin Krusial

Lain Lain

Arsenal akan berusaha menyelesaikan tiga kekalahan terakhir ketika dia menghadapi tim yang berjuang untuk bertahan hidup di Liga Brighton dalam minggu ke 37 Liga Premier di Stadion Emirates, siaran bola hari ini Minggu (5/5/2019) Malam WIB. Sebaliknya, Arsenal membuang peluang setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir Liga Premier untuk mengamankan empat besar. Bahkan di tiga kekalahan, mereka selalu mengakui tiga gol. Itu adalah kekalahan keempat dalam enam pertandingan terakhir di Liga Premier untuk Gunners. Sisi Unai Emery di tempat kelima dengan 66 poin, dua poin di belakang tempat keempat Chelsea.

Dari pihak Brighton sendiri, mereka memiliki kepentingan untuk memastikan bahwa mereka tetap di tahta tertinggi Liga Premier. Mereka saat ini di tempat ke-17 atau hanya satu garis dari zona merah Cardiff dengan keunggulan empat poin. Sisi Chris Hughton hanya membutuhkan kemenangan untuk bertahan dalam kompetisi. Tapi dua lawan terakhir mereka sangat tangguh. Dalam pertandingan ini, mereka menghadapi Arsenal, sementara di pertandingan terakhir mereka bertemu dengan klub yang mengejar gelar Manchester City.

Alexandre Lacazette

Lacazette terbakar setelah dua gol yang dicetaknya melawan Valencia di semi final Liga Eropa, yang membawa kemenangan 3-1 untuk Arsenal. Hasil itu memudahkan mereka untuk maju ke final dan memenangkan trofi musim ini. Torehan striker Prancis di Liga Premier itu menghasilkan 13 gol dengan delapan asisten lainnya.

Shane Duffy

Kurangnya harapan Arsenal akan tendangan bebas dapat digunakan oleh Shane Duffy. Dia mencetak lima gol musim ini, yang dia cetak dengan tendangan bebas. Keuntungan ini harus dihormati oleh Hughton jika mereka benar-benar ingin poin bertahan di Liga Premier.

PREDIKSI SKOR

Signifikansi pertarungan ini dapat memberikan tekanan besar pada keduanya, terutama Brighton, jika mereka kalah dalam pertandingan ini sementara Cardiff City menang melawan Crystal Palace, Seagulls terancam degradasi dan membutuhkan kemenangan di pertandingan terakhir. Mereka menang setidaknya satu poin dalam pertarungan ini, meskipun itu tidak mudah. kami memperkirakan bahwa pertandingan akan berakhir dengan kemenangan Cannon London dengan skor 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *